Rabu, 13 Oktober 2010

Lizzie Velasquez, Wanita Yang Ditetapkan Sebagai Wanita Terjelek Di Dunia


Lizzie Velasquez memiliki kelainan langka yang tidak memungkinkan dia untuk menambah berat badan. Beratnya tidak akan pernah sampai lebih dari 65 pound. Tapi Lizzie telah merasa berkecukupan. 20 tahun para mahasiswa yang menggunakan Motah.com sebagai platform untuk mendapatkan kata keluar: dia tidak berbeda dari orang lain.
 
Motah (dibaca MODA) adalah multi-media website yang menyiarkan kisah-kisah positif tentang orang-orang nyata. Ini adalah gagasan lama Fox News Anchor Cynthia Lee. Dalam waktu empat bulan peluncurannya, Motah mengumpulkan lebih dari satu juta hits di seluruh dunia.
Spoiler for Lizzie Velasquez:


"Aspirasi saya dalam hidup adalah untuk menjadi seorang pembicara inspirasional untuk tidak hanya berbagi cerita tapi untuk mengilhami orang lain untuk tidak pernah menyerah. Hidup dengan kondisi saya, kehidupan telah melemparkan banyak rintangan kedalam jalan saya dan saya telah belajar bagaimana pentingnya untuk menjaga kepala tegak dan terus berjuang setiap hari."


Inget, ini bukan untuk tertawaan, tapi apakah pantas seseorang bilang dan sampai menetapkan dia sebagai wanita terjelek didunia? coba bayangkan jika juragan ngalamin hidup kaya Lizzie apakah sanggup?




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2450927

Tidak ada komentar:

Posting Komentar