Jumat, 22 Oktober 2010

Foto model bikini paling hot

Siapasih yang gak mau berpasangan sama cewek cantik, kalau ada cewek yang cantik mau sama aku juga gak bkal aku tolak kok. Apalagi kalau cewek tersebut adalah foto model bikini paling hot, ya pasti mau banget dunk
Saya kadang bingung sama orang yang selalu menggembar-gemborkan atau bahkan kadang mengeluh "kenapa sih semuanya nyari pasangan dari tampangnya aja??". Maka dari itu bos postingan ini dibuat, saya cuma mau memberi gambaran yang sangat simple, mau gak kalau ente-ente berpasangan sama foto model bikini yang paling hot dibawah ini????Silahkan pilih aja bos, ane sih tingkyu berat aja.......

Irene Andersen lahir di Denmark pada tahun 1966. Dibesarkan di Malmo tapi pindah ke Gothenburg ketika ia berusia 20, Irene bertahun menghabiskan waktunya gym, dan bekerja keras untuk membentuk tubuh indah ini.

Yolanda Hughes pada tahun 1992 dengan memenangkan IFBB World Amaturr Titles dan kemudian pada tahun 1997 dan 1998 dia memenangkan Arnold Classic Champion Olympia champion. Kini dia sudah pensiun dan sedang mengoperasikan usahanya sendiri di negara bagian Washington.

Kim Chizevsky, Ms. Olympia 1996-1999


Rosemary Jennings. salah satu binaragawan terbesar dalam sejarah olahraga.


Lisa Aukland, memenangkan IFBB Pro Atlantic City, New Jersey.

Ana Claudia Pires adalah model bikini paling hot asal Brasil. Dia telah memenangkan 8 kali Rio de Janeiro state champions, juara 4 kali Brazilian champions, juara 2 kali South American champions dan menduduki peringkat 8 World champions.

Juliette Bergmann adalah model bikini paling hot Belanda yang memenangkan 2001 Ms, Olympia.

Christine Roth dari Ontario Canada.

Foto diatas asli 100% lho tanpa photoshop, mereka semua juga model yang berlenggak-lenggok di podium. Mereka semua juga Foto model bikini yang hot banget menurut saya, Tapi maukah kalau anda berpasangan sama mereka??masihkah anda mengeluh "kenapa sih semua hanya berlandaskan tampang aja???"
pissss......no offense :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar